Home - Blog - X-MOC Chapter Muria Raya Baksos Akhir Tahun di Al Muzakki
X-MOC Chapter Muria Raya Baksos Akhir Tahun di Al Muzakki
Yayasan almuzakki Jepara - Desember 12, 2021
Info & Berita
yayasan almuzakki

X-MOC Chapter Muria Raya (Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia) memberikan bantuan sosial berupa uang Rp. 3 juta rupiah untuk santunan anak yatim dan 1 juta rupiah untuk infaq pembangunan Yayasan, serta bantuan berupa sembako, alat sholat, alat tulis, dan peralatan mandi kepada Yayasan Yatim Piatu Al Muzakki Desa Bayumanis Kecamatan Donorojo di Gedung Asrama Putri, Jum'at (12/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut bapak Raden yang merupakan ketua X-Moc Chapter Muria Raya Jepara beserta anggota pengurus dan anggota club didampingi para keluarga, Ketua Yayasan Yatim Piatu Al Muzakki Suwantoro beserta jajaran pengurus, pengawas dan pengasuh, serta para anak asuh Yayasan Al Muzakki.

Bantuan itu diberikan secara langsung oleh ketua X-Moc Chapter Muria Raya Bapak Raden kepada Ketua Yayasan Al Muzakki Bapak Suwantoro disaksikan langsung oleh para hadirin di Aula Asrama Putri Yayasan. 

Dalam sambutannya ketua X-Moc Chapter Muria Raya yang diwakili oleh Bapak Alfin komunitas menggelar bakti sosial untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Dan acara ini sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap tahun 2 kali, pada pertengahan tahun bulan Mei 2021 kemarin diadakan di Kabupaten Kudus, dan agenda akhir tahun 2021 ini diselenggarakan di Kabupaten Jepara. 

"Selain bisa membantu anak yatim piatu, kami juga berharap dengan kegiatan ini teman-teman bisa merasakan apa yang di rasakan adik-adik kita di sini, ini adalah saat dimana kita saling bahu-membahu dan juga membantu yang lain agar tercipta keharmonisan, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada segenap pengurus Yayasan Al Muzakki yang sudah berkenan menerima dan memfasilitasi komunitas dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial." ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Yatim Piatu Al Muzakki yang diwakili oleh Bapak Musthofa mengaku bangga dan memberikan ucapan terima kasih kepada X-Moc Chapter Muria Raya.

“Saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada X-Moc Chapter Muria Raya, semoga amal baik bapak ibu semua bisa menjadikan manfaat buat anak anak kami, dan kedepannya silaturrahmi ini bisa terjaga serta besar harapannya untuk kita semua bisa bertemu lagi dilain waktu".  

Acara bhakti sosial ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh kyai Mahin Yusro, dilanjutkan makan siang bersama, dan diakhiri dengan sesi foto bersama dihalaman Gedung asrama putri Yayasan Yatim Piatu Al Muzakki. (YayasanAlMuzakki/MustofaAmin)

Artikel Lain
yayasan al Muzakki
Jl. Raya Benteng Portugis RT 08 RW 05 Desa Banyumanis, Donorojo,Jepara, Jawa Tengah 59454
Lihat Peta yayasan al Muzakki