Home - Blog - Terimakasih Untuk Keluarga Djong Djan Fen
Terimakasih Untuk Keluarga Djong Djan Fen
Yayasan almuzakki Jepara - Agustus 18, 2017
Info & Berita
yayasan almuzakki

Hari sabtu malam minggu kemarin, selepas sholat magrib anak anak yatim piatu almuzakki mengirimkan do’a khususnya untuk Keluarga Djong Djan Fen (warga Hongkong) dan umumnya untuk semua donatur yayasan almuzakki.

Beliau adalah warga Hongkong yang memeluk Agama Islam dan sangat besar perhatian serta partisipasinya kepada Yayasan Yatim Piatu Al Muzakki, untuk itu atas nama pembina, pengurus, pengasuh dan anak anak yatim piatu Al Muzakki mengucapkan banyak terima kasih.

Semoga amal dan shodaqoh Ibu sekeluarga akan diterima oleh Allah SWT, diberikan kesehatan jasmani-rohani, lahir-batin dan umur yang panjang untuk selalu beribadah kepada allah, diberikan putra-putri yang sholeh – sholehah, cerdas, berbakti kepada orang tua, bermanfaat untuk masyarakat, agama, bangsa dan negara.

Diberikan Rizki yang cukup, halal dan barokah. Keluarga yang sakinah, mawaddah dan wa-rohmah. Diberikan Hati yang bersih, dada yang lapang.Dikabulkan semua maksud dan hajatnya. Diampuni segala dosa dan diterima amal kebaikannya. Diberikan Hidup yang istiqomah dan akhir hayat yang husnul khotimah.

Amin amin yarobal alamin

Artikel Lain
yayasan al Muzakki
Jl. Raya Benteng Portugis RT 08 RW 05 Desa Banyumanis, Donorojo,Jepara, Jawa Tengah 59454
Lihat Peta yayasan al Muzakki
Tentang Kami
Laporan Donasi
Daftar Anak Asuh