Home - Blog - Pawai Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Pawai Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Yayasan almuzakki Jepara - Agustus 22, 2017
Info & Berita
yayasan almuzakki

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada tanggal 25 Juni 2017, anak-anak didik Yayasan Yatim Piatu & Pondok Pesantren Al Muzakki bersama dengan perkumpulan remaja masjid di Desa Banyumanis turut serta dalam pawai Takbir Keliling yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Banyumanis pada malam Idul Fitri 1914H.

Ajang takbir keliling ini dimanfaatkan sebagai sarana untuk menyalurkan kreatifitas & hiburan bagi anak – anak yang tergabung dalam Yayasan Yatim Piatu & Pondok Pesantren Al Muzakki, juga sekaligus sebagai media silaturahim dengan warga Desa Banyumanis khususnya remaja-remaja masjid lainnya.

Kali ini anak-anak yang tergabung dengan Yayasan Yatim Piatu Al Muzakki menampilkan kreatifitas”Naga Terbang” yang dibuat dengan panjang 5 meter dan dihiasi oleh warna warni lampu hias. Demi memeriahkan acara tersebut, anak-anak telah mempersiapkan hasil karyanya selama 3 hari menjelang pelaksanaan.

Alhamdulillah dengan berbekal keunikan karya, keserasian & kekompakan peserta selama pelaksanaan pawai Takbir Keliling, Yayasan Yatim Piatu & Pondok Pesantren Al Muzakki mendapatkan Juara II untuk Takbir Keliling tahun ini.

Artikel Lain
yayasan al Muzakki
Jl. Raya Benteng Portugis RT 08 RW 05 Desa Banyumanis, Donorojo,Jepara, Jawa Tengah 59454
Lihat Peta yayasan al Muzakki
Tentang Kami
Laporan Donasi
Daftar Anak Asuh