Home - Blog - Harlah Yayasan yang ke XVIII
Harlah Yayasan yang ke XVIII
Yayasan almuzakki Jepara - Juli 24, 2023
Info & Berita
yayasan almuzakki

Alhamdulillah bulan Muharrom / Assyuro’ ini telah Memperingati Harlah ( hari lahir ) Yayasan Yatim Piatu Al muzakki yang ke XVIII dan tahun baru Islam 1445 H, Tanggal 24 Juli 2023 Bertepatan pada 6 Muharrom / Assyuro’ 1445 H. Di halaman Yayasan Yatim Piatu Al Muzakki. Acara diawali pada pagi pukul 07:00 WIB dengan bacaan Tahtimul Al Qur’an yang dilaksanakan seluruh Hafidl Hafidloh se Banyumanis.  ilanjutkan Khataman Al Qur’an sorenya pada pukul 16;30 WIB yang dihadiri dari semua keluarga Yayasan Yaitu : Pembina, pengawas, pengurus, tokoh masyarakat, warga masyarakat , warga sekitarnya, dan anak-anak yatama.

Kemudian malam hari dilaksankan pengajian di mulai pukul 19:15 WIB setelah isya’ Pengajian Harlah Yayasan Yatim Piatu Al Muzakki yang ke XVIII dan Haflah Tahun baru Islam 1445 H yang dihadiri kurang lebih 1.500 orang dari Desa Banyumanis, dan sekitarnya.

Serangkaian acara pengajian oleh anak anak asrama, dimulai Dari : Mc dibawakan Oleh Novi dan Marlena yang merupakan anak asuh Panti Asuhan Al Muzakki, Pembacaan Ayat ayat suci Al Qur’an di lantunkan oleh Saudara Afif, Tahlil Yang dipimpin beliau bapak Musthofa, S.Pd.I, dilanjutkan dengan santunan para santri yatim piatu baik yang diasuh didalam asrama maupun yang dalam asuhan keluarga, setelah acara santunan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Suwantoro, S.Pd.I selaku ketua pengurus Yayasan, sambutan dari Bapak Subandrio, SE selaku Petinggi desa Banyumanis, dan sambutan dari Ndanramil Donorojo, sebelu acara Mauidloh Hasanah ada penampilan Puisi yang dilantunkan anak-anak Asrama Panti Asuhan yang dibacakan oleh saudara Muhammad Khorul Rizky, penampilan anak-anak cukup membuat para hadirin meneteskan air mata melihat dan mendengarkan anak-anak dengan lantunan nada yang sedih dari puisi yang begitu menyentuh hati, tak hanya yang membuat sedih, para santri asuh yatim juga menampilkan beberapa tarian dan nyanyian yang cukup menghibur para hadirin.

Diakhiri dengan Mauidzoh khasanah oleh Beliau alumni aksi Indosiar dari Pati yaitu Ustadzah Asna Dzurofa. Acara berjalan dengan lancar dan penuh hikmah, Alhamdulillah dengan barokah Do’a dengan harapannya adalah menjadikan para jama’ah semakin suka dan sayang terhadap anak yatim piatu dan suka berbagi, dan bersedekah dengan istiqomah dan penuh kesadaran hati yang ikhlas.

Alhamdulilah dengan segala Rahmat dan Ridlo dari Allah SWT, acara Harlah pada tahun ini sangat lancar dan sukses. Semoga tahun depan dapat dilaksanakan dengan lebih baik, Aamiin.

Artikel Lain
yayasan al Muzakki
Jl. Raya Benteng Portugis RT 08 RW 05 Desa Banyumanis, Donorojo,Jepara, Jawa Tengah 59454
Lihat Peta yayasan al Muzakki
https://bozkiemz.or.id/ https://ilham.wtr.co.id/
https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot