Home - Blog - Baksos dari Mercedes Benz SL Club Indonesia
Baksos dari Mercedes Benz SL Club Indonesia
Yayasan almuzakki Jepara - Oktober 29, 2021
Anak Yatim
yayasan almuzakki

Mercedes Benz SL Club Indonesia memberikan bantuan sosial berupa uang Rp.50 juta rupiah dan 50 Al Qur'an kepada Yayasan Yatim Piatu Al Muzakki Desa Bayumanis Kecamatan Donorojo di Pendopo Peringgitan Kabupaten Jepara, Jum'at (29/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Jepara Dian Kristiandi yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Zamroni Lestiaza, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Arif Darmawan, Kapolres Jepara AKBP Warsono serta Ketua Yayasan Yatim Piatu Al Muzakki Suwantoro.

Bantuan itu diberikan secara langsung oleh ketua Mercedez Benz SL Club Indonesia kepada Ketua Yayasan Al Muzakki Suwantoro didampingi langsung oleh Zamroni Lestiaza.

Dalam sambutannya Bupati Jepara yang diwakili oleh Zamroni mengapresiasi kegiatan bantuan sosial yang diadakan oleh Mercedez Benz SL Club kepada salah satu Yayasan Yatim Piatu yang ada di Kabupaten Jepara.

“Ini adalah saat dimana kita saling bahu-membahu dan juga membantu yang lain agar tercipta keharmonisan, khususnya, di tengah situasi yang tidak mudah. Kami berharap pandemi ini cepat berakhir, kita bersama-sama harus menaati himbauan pemerintah, dan ikut mesialisasikan kepada masyarakat agar penyebaran Covid 19 tidak meluas,” kata Zamroni.

Menurut Ketua Mercedes-Benz SL Club Indonesia Made Hariyanta komunitas menggelar bakti sosial untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Dan acara ini sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Selain bisa membantu anak yatim piatu, kami juga berharap dengan kegiatan ini teman-teman bisa merasakan apa yang di rasakan adik-adik kita di sini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Yatim Piatu Al Muzakki Suwantoro mengaku bangga dan memberikan ucapan terima kasih kepada Mercedes Benz SL Club Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada Mercedez Benz SL Club Indonesia, semoga amal baik bapak bapak semua bisa menjadikan manfaat buat anak anak kami, dan terima kasih kepada Bupati Jepara yang telah memfasilitasi acara ini sehingga berjalan dengan lancar".

Artikel Lain
yayasan al Muzakki
Jl. Raya Benteng Portugis RT 08 RW 05 Desa Banyumanis, Donorojo,Jepara, Jawa Tengah 59454
Lihat Peta yayasan al Muzakki